Saturday, December 3, 2011

0 Welcome To The Online Nlp Training For Free

Welcome To The Online Nlp Training For Free Image
Selamat datang dan kami haturkan terima kasih telah bergabung di Free NLP Online Training. Ini adalah blog yang sengaja kami buat untuk berbagi ilmu NLP (Neuro Linguistic Programming). Sebuah ilmu yang sekarang sedang berkembang pesat, trainingnya laris dimana-mana dengan harga yang mahal. Jika di sana sini untuk training NLP harus mengeluarkan biaya setidaknya 7 juta rupiah atau lebih, di sini anda bisa mendapatkannya secara GATISS....

NLP bermanfaat untuk diaplikasikan di berbagai bidang. Mulai dari ilmu komunikasi, teknik presentasi, berbicara di depan umum, kekompakan team, meningkatkan kualitas keharmonisan rumah tangga. Motivasi, teknologi sukses, pengembangan kepribadian, meningkatkan percaya diri, hingga terapi mengurangi ketakutan dan trauma.

Implementasinya bisa untuk bisnis, pendidikan, pembicara publik dan training, politisi, selebrities, advokasi, profesional, olah raga, dsb.

Di sini kita tidak belajar aplikasinya akan tetapi ilmu NLP-nya itu sendiri. Dengan memahami inti NLP anda bisa mengembangkan sendiri aplikasinya untuk berbagai kebutuhan sesuai dengan aktifitas anda.

Lebih jauh tentang saya....

Saya bekerja di sebuah BUMN di kota Semarang pada bidang Quality & Change Management. Sehari-hari saya berkecimpung dengan Bisnis proses dan prosedur, ISO 9001:2008 adalah spesialisasi saya. Namun saya concern juga pada SOA (Sarbanes Oxley Act), Ballanced Score Card dan Malcolm Baldrige. Saya juga belajar Manajemen stratejik dan Marketing.

Di luar jam kantor dan hari libur saya terus mengembangkan diri agar lebih bermanfaat bagi orang banyak. Aktif di Yayasan Arridho, sebuah yayasan dakwah dalam bidang pendidikan (Sekolah Alam Arridho: PG, TK, SD, SMP), dan Ponpes. Di samping itu saya juga belajar ilmu Psikologi Komunikasi dan Motivasi, ia adalah NLP.

Saya belajar NLP mulai tahun 2007. Mengambil sertifikasi Basic Practitioner NLP pada bapak Abdul Aziez tahun 2009 dari NF.NLP USA. Pada bulan September 2009 saya belajar ilmu motivasi di singapore, langsung dari motivator terlaris di dunia saat ini, Anthony Robin dari USA, the world No1 success coach. Alhamdulillah, pada awal tahun 2010 ini saya telah mengambil sertifikasi NLP Master Practitioner.

Saya merasa ilmu NLP ini sangat bermanfaat, maka saya mengambil keputusan untuk membagikan kepada banyak orang. Semoga dengan blog ini saya dan saudara2 semua bisa mengambil manfaatnya, dan mendapat Ridho Allah subhanahu wata'alaa.

Saya menyadari ilmu saya belumlah banyak sehingga masih perlu terus belajar dan belajar agar bisa berbagi lebih banyak lagi kepada saudara2..... :))

Jumata

0824 3674 3357


http://pualib.com



Labels: online contour  complimentary dating critique  online increased usage  out town weekend  various online dating  girlfriend will men  will have success  dr paul ekman  

0 comments:

Post a Comment

 

Dating for Average Guys Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates